Friday, June 22, 2018

Prediksi Dan Live Streaming Belgia Vs Tunisia Piala Dunia 2018

Prediksi Dan Live Streaming Belgia Vs Tunisia Piala Dunia 2018


Hubbynews, (23/06/2018), Tunisia menghadapi misi sulit di pertandingan kedua Grup G di Spartak Stadium, Sabtu (23/6) malam WIB, menghadapi Belgia yang selangkah lagi lolos ke fase 16 besar. Mampukah The Lions menunda kelolosan Red Devils? Simak prediksi Belgia vs Tunisia berikut ini.

Belgia berada dalam kepercayaan diri tinggi, setelah mengamankan laga perdana dengan cukup meyakinkan. Mereka membekuk Panama dengan skor 3-0, yang membuat pasukan Roberto Martinez membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengamankan tiket 16 besar. Saat ini Setan Merah duduk di posisi teratas klasemen Grup G, dengan mengemas poin sama seperti Inggris, tapi mereka unggul selisih gol. Namun Eden Hazard cs perlu mewaspadai semangat militansi Tunisia.

Meskipun kalah di laga perdana atas Inggris, tapi terlihat The Lions mampu memberikan perlawanan ketat. Permainan cepat serta pressing tinggi yang mereka lakukan, bisa saja merepotkan barisan pertahanan Belgia yang tidak kebobolan di laga pertama. PEMAIN KUNCI

Romelu Lukaku

Striker 24 tahun ini membuktikan bahwa ia adalah pemain penting bagi Belgia, usai mencetak brace di pertandingan pertama menghadapi Panama. Dia menjadi finisher mematikan atas suplai yang diberikan oleh rekan-rekannya.

Akan tetapi Lukaku masih belum terlepas dari kritik, bahkan rekan setimnya Hazard mengharapkan sesuatu yang lebih dari penyerang milik Manchester United itu. Bagaimanapun, Lukaku adalah predator yang perlu mendapatkan penjagaan ketat dari para pemain Tunisia jika mereka tak ingin kebobolan.

Wahbi Khazri

Kapten tim Tunisia ini akan mengemban tugas berat untuk mempersembahkan kemenangan bagi negaranya. Wahbi Khazri merupakan penyerang tunggal dalam sistem formasi 4-5-1 yang dianut oleh pelatih Nabil Maaloul.

Permainannya masih belum terlihat di laga perdana, karena dia sangat kesulitan menembus pertahanan rapat Inggris. Pemain yang mencetak 11 gol untuk Rennes musim lalu ini, sangat diharapkan mampu tampil on fire untuk setidaknya memberikan kejutan kepada Belgia.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN BELGIA VS TUNISIA

Belgia XI (3-4-3): Thibaut Courtois; Jan Vertonghen, Dedrick Boyata, Toby Alderweireld; Yannick Carrasco, Axel Witsel, Kevin De Bruyne, Thomas Meunier; Eden Hazard, Romelu Lukaku, Dries Mertens

Tunisia XI (4-5-1): Farouk Ben Mustapha; Ali Maaloul, Yassine Meriah, Syam Ben Youssef, Dylan Bronn; Fakhreddine Ben Youssef, Ferjani Sassi, Ellyes Skhiri, Anice Badri, Naim Sliti; Wahbi Khazri

PREDIKSI SKOR

Pertemuan terakhir kedua tim di turnamen besar adalah Piala Dunia 2002. Kala itu skor imbang 1-1 mewarnai jalannya laga. Namun melihat komposisi skuat yang dimiliki Belgia, bisa dibilang ini adalah era keemasan mereka, sulit rasanya bagi Tunisia untuk mencuri peluang di pertandingan kali ini.

Semangat militan tak akan cukup jika tak dibarengi dengan kualitas di atas lapangan. Maka dari itu, Sepakbola.com memprediksikan Belgia akan menang dengan skor 2-0 atas Tunisia. Bagaimana dengan prediksi Anda?
Sumber : Sepakbola.com

Live Streaming Belgia Vs Tunisia Piala Dunia 2018




Jangan Lupa dan jangan pelit Tinggalkan komentar dan Klik tombol pengikut dan ikuti di bawah ini ya, biar bisa terus berkarya yang bermakna.kalau versi seluler buka dulu versi web ya dan klik ikuti,Terima kasih
-->

No comments:

Post a Comment

klik subscribe ya kak dan tombol ikuti di bawah

Followers