Friday, June 22, 2018

Prediksi Dan Live Streaming Brasil Vs Kosta Rika Piala Dunia 2018

Prediksi Dan Live Streaming Brasil Vs Kosta Rika Piala Dunia 2018



Duel Brasil vs Kosta Rika di Stadion Krestovsky, Jumat (22/6), menjadi pembuka match day kedua Grup E Piala Dunia 2018. Berikut prediksi pertandingan Brasil vs Kosta Rika.

Setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Swiss di laga pertama, Brasil wajib menang atas Kosta Rika demi menjaga peluang ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Dilansir dari gilabola.com (22/06/2018). Brasil sudah tiga laga teranyar tanpa kemenangan, termasuk laga penting pembuka grup Piala Dunia 2018 melawan Swiss yang usai dengan skor 1-1 pekan lalu. Kini mereka punya kesempatan kembali ke jalan kemenangan saat menghadapi Kosta Rika, Jumat.

Itu merupakan kali pertama sang juara dunia lima kali itu gagal meraih tiga angka di laga pertama turnamen sejak tahun 1978. Padahal laga lawan Swiss itu dimulai dengan sangat baik, dan Paulinho gagal menceploskan bola dari jarak dekat beberapa saat sebelum rekan satu timnya di Barcelona, Philippe Coutinho, melepaskan tendangan dari luar kotak penalti untuk membawa skuad Tite unggul lebih dulu.

Namun Schweizer Nati – julukan untuk Swiss – tidak pernah menyerah. Mereka menunjukkan kekuatan mental yang luar biasa dan kemauan untuk bangkit kembali melawan oposisi yang lebih kuat. Mereka memperlihatkan alasan mengapa duduk di peringkat keenam ranking FIFA.

Namun kini Brasil kini siap untuk bertanding melawan Kosta Rika, yang berambisi untuk menyamai hasil mengejutkan dari turnamen tahun 2014, sebelum dikalahkan Serbia 1-0 pada hari Minggu.

Prediksi susunan pemain
Brasil.
Alisson – Danilo, Thiago Silva, Miranda, Marcelo – Paulinho, Casemiro, Coutinho – Willian, Gabriel Jesus, Neymar.

Kosta rika.
Navas – Acosta, Gonzalez, Duarte – Gamboa, Borges, Guzman, Calvo – Ruiz, Venegas – Urena.

Sumber : gilabola.com.

Live Streaming Brasil Vs Kosta Rika Piala Dunia 2018




Jangan Lupa dan jangan pelit Klik tombol pengikut dan ikuti di bawah ini ya, biar bisa terus berkarya yang bermakna.kalau versi seluler buka dulu versi web ya dan klik ikuti,Terima kasih
-->

No comments:

Post a Comment

klik subscribe ya kak dan tombol ikuti di bawah

Followers