Thursday, June 21, 2018

Prediksi Dan Live Streaming Denmark Vs Australia Piala Dunia 2018

Prediksi Dan Live Streaming Denmark Vs Australia Piala Dunia 2018

Prediksi Dan Live Streaming Denmark Vs Australia Piala Dunia 2018
Piala Dunia 2018 gub C Denmark vs Australia pada di Cosmos Arena, Samara, Kamis (21/6). Denmark mengalahkan Peru 0-1 di laga pertama, Denmark berpeluang mengamankan posisi ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 jika mampu mengalahkan Australia.
Dilansir dari bola.com (21/06/2018), Denmark saat ini berada di peringkat kedua Grup C Piala Dunia 2018 dengan tiga poin, hanya kalah produktivitas gol dari Prancis yang berada di puncak klasemen. Sementara itu, Australia berada di peringkat ketiga dengan tanpa poin dan juga unggul produktivitas gol dari Peru.
Sementara itu, langkah Australia akan otomatis terhenti jika hingga pertandingan kedua mereka masih belum memiliki satu poin pun di Piala Dunia 2018. Hal tersebut yang membuat pertandingan ini menjadi sangat menentukan, terutama bagi Australia.
Jika Tim Kanguru bisa meraih kemenangan atas Denmark, kedua tim akan memiliki peluang yang sama untuk bisa memastikan lolos ke 16 besar di pertandingan terakhir karena akan sama-sama memiliki tiga poin. Tim asuhan Bert van Marwijk itu memang harus meraih kemenangan untuk bisa menghidupkan kembali asa bertahan lebih lama di Rusia.
Prakiraan Susunan Pemain:
Denmark (4-2-3-1): Kasper Schmeichel (kiper); Henrik Dalsgaard, Simon Kjaer, Andreas Christensen, Jens Stryger Larsen (belakang); Thomas Delaney, Lasse Schone, Yurary Poulsen, Christian Eriksen, Pione Sisto (tengah); Nicolai Jorgensen (depan)
Pelatih: Age Hareide
Australia (4-4-1-1): Mat Ryan (kiper); Josh Risdon, Trent Sainsbury, Mark Milligan, Aziz Behich (belakang); Mathew Leckie, Aaron Mooy, Mile Jedinak, Robbie Kruse, Tomas Rogic (tengah); Tomi Juric (depan)
Pelatih: Bert van Marwijk
Jangan Lupa dan jangan pelit Klik tombol pengikut dan ikuti di bawah ini ya, biar bisa terus berkarya yang bermakna.kalau versi seluler buka dulu versi web ya dan klik ikuti,Terima kasih
Live Streaming Kolombia Vs Jepang Piala Dunia 2018



-->

1 comment:

  1. Queen of Spades - Shootercasino
    If you want to play this game for real money, I recommend playing this game as it is the most 바카라 사이트 realistic card game หารายได้เสริม you will ever 제왕카지노 play. With amazing graphics and

    ReplyDelete

klik subscribe ya kak dan tombol ikuti di bawah

Followers